Wednesday, August 20, 2014

Penetapan Rincian Formasi CPNS Pekalongan Tak Kunjung Turun

KOTA – Hingga kemarin (15/8), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekalongan belum menerima surat resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), mengenai rincian lowongan formasi CPNS Kota Pekalongan tahun 2014. Meskipun sebelumnya, KemenPAN-RB sudah menjadwalkan bahwa penetapa rincian formasi CPNS tersebut akan dilakukan pada 11 sampai 15 Agustus 2014. “Sampai sekarang, kita belum menerima surat remi dari KemenPAN-RB,” ungkap Kepala BKD Kota Pekalongan, Gunindyo, Jumat (15/8).
Belum adanya surat resmi penetapan formasi CPNS itu, membuat BKD belum berani mengumumkan rincian untuk 69 formasi CPNS ke publik. Sementara, KemenPAN-RB sendiri sudah memberikan jadwal ke BKD bahwa pengumuman formasi CPNS akan dilakukan mulai 18 Agustus mendatang. Sedangkan pendaftaran CPNS secara online akan dimulai pada 20 Agustus 2014.
Kita sudah dapat jadwal dari KemenPAN-RB bahwa tanggal 18 Agustus mulai pengumuman. Lalu tanggal 20 Agustus mulai pendaftaran,” ungkapnya. Akan tetapi, imbuh Gunindyo lagi, BKD juga menerima informasi bahwa pada tanggal 20 Agustus mendatang baru akan diundang ke Provinsi untuk pengambilan rincian formasi CPNS 2014 yang didapat Kota Pekalongan.
Hal ini tak urung membuat kebingungan tersendiri bagi BKD. “Makanya kita bingung juga. Katanya tanggal 18 sudah mulai pengumuman, tetapi kita kabarnya baru akan dapat perinciannya tanggal 20 Agustus,” ujarnya. Maka dari itu, saat ini yang bisa dilakukan hanya menunggu perkembangan lebih lanjut dari pusat. Pengumuman lowongan formasi CPNS itu baru akan dilakukan, kalau BKD sudah mendapat surat resmi tentang rincian formasi CPNS dan berbagai ketentuan lainnya dari pusat.
Pengumuman baru akan dilakukan setelah rincian dilakukan setelah rincian formasinya keluar. Kita baru berani mengumumkannya setelah ada penetapan itu. Khawatirnya kalau kita umumkan terlebih dulu, tetapi kemudian ada perubahan, kasihan masyarakat,” tambahnya. (way)
(SUMBER : RADAR PEKALONGAN, 16-08-2014)
... Rating: 4.5 ...
http://ping.sg/rpc/aliw/w7z9p8jyf6

Ditulis Oleh : Unknown ~ Komunitas Blogger Pekalongan

Hasan Ali Sobat sedang membaca artikel tentang Penetapan Rincian Formasi CPNS Pekalongan Tak Kunjung Turun. Karena Adminnya Baik hati dan tidak sombong, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 Comments
Tweets

0 comments:

Next Prev Home