Friday, June 21, 2013

Tips Blog atau Web agAr di Setujui Oleh Google Adsense

Lagi-lagi Gagal Maning Daftar Google Adsense, hmmm.,, Yang Sabar aja deh :( semalem saya coba-coba daftarkan blog ane di google adsesne.. wuiiih akhirnya bisa daftar juga gan.. ane kirim dah tu formulir" buat daftar adsense, dah di isi tinggal nunggu aja deh balesannya dari adsens, di tunggu dan di tunggu akhirnya adsense pun membalas Daaaaannnnnn.....
Ini dia Balasan Dari Google Adsense,akhirnya balasannya kaya gini :(
Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.



Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini.
Masalah:
-
Konten tidak memadai

---------------------

Detail selengkapnya:

Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda perlu berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema dari laman Anda.

Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:

- Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
- Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekedar judul.
- Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap “sedang dibuat” atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
- Letakkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Kode iklan tersebut tidak harus diletakkan di laman utama, namun laman percobaan yang kosong, kecuali untuk kode iklan AdSense, tidak akan disetujui.
- Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung Anda sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.


Rating: 4.5 
 http://ping.sg/rpc/aliw/w7z9p8jyf6

Ditulis Oleh : Unknown ~ Komunitas Blogger Pekalongan

Hasan Ali Sobat sedang membaca artikel tentang Tips Blog atau Web agAr di Setujui Oleh Google Adsense. Karena Adminnya Baik hati dan tidak sombong, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 Comments
Tweets

0 comments:

Next Prev Home